DAPUR LAPANGAN SATBRIMOB POLDA DIY MEMASAK 350 BOX NASI BAGI PETUGAS MEDIS DAN MASYARAKAT DI KULONPROGO




Dapur Lapangan Brimob Menyediakan 350 Nasi Kotak bagi Petugas medis dan Masyarakat DiKulon Progo

Personel Polri dari Polres Kulonprogo dan Sat Brimobda Polda DIY bersama dengan TNI dari Kodim 0731/Kulonprogo pada hari Kamis (14/5/2020) dinihari melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan ratusan paket nasi menjelang  sahur.

Yang mana sebelumnya kegiatan tersebut telah dilaksanakan masak bersama dari personel Polri dan TNI di Dapur Umum  di truk dapur lapangan Sat Brimobda Polda DIY di Polres Kulonprogo. Tidak hanya personel polisi laki-laki saja, personel Polwan Polres Kulonprogo dan Bhayangkari Cabang Kulonprogo pun juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kompol Agus mulono menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk atensi bapak Dansat Brimob Diy kombes pol.Imam Suhadi S.I.K yang didukung penuh oleh forkopimda kulon progo.

"Kegiatan pembagian paket 350 nasi kotak menu makan sahur diperuntukan bagi para petugas medis di RSU WATES,RS Kharisma,Gedung Budaya sebagai garda terdepan penanganan penanggulangan covid 19 dan bagi  masyarakat yang terdampak"kata kompol Agus meneruskan pesan dansat brimob diy.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A., Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf. Dodit Susanto, A.Md., perwakilan Danyon B Sat Brimobda Polda DIY, Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek Temon dan Danramil jajaran Kodim 0731/Kulonprogo. Selanjutnya usai diolah, ratusan paket nasi tersebut dibagikan kepada warga Kulonprogo oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke Rumah sakit dan kapenawon seluruh kulon progo yang mana pelepasan rombongan tersebut dilakukan oleh Kapolres kulon progo pada pukul 01.30 wib.

"Kegiatan bhakti sosial ini sudah dilakukan sebanyak 5 kali,3 diantaranya pembagian sembako,dari truk dapur lapangan brimob takjil buka puasa pada tanggal 30 april 2020 dan kali ini kita menyediakan menu sahur bagi para petugas medis dirumah sakit Kulon Progo sebagai garda terdepan penanggulangan covid19 dan masyarakat terdampak pandemik ini"pungkas Bupati kulon Progo Drs.H Sutedjo menutup kegiatan ini.

Komentar