SATBRIMOB POLDA DIY BERBAGI UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19



 SATBRIMOB POLDA DIY

•BATALYON B PELOPOR•


 YOGYAKARTA,BRIMOBDIY–Dalam rangka keprihatinan atas pandemi covid19 yang berkepanjangan di Yogyakarta jajaran Brimob Polda DIY Batalyon B Pelopor menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sebanyak 25 paket sembako ke penyandang disabilitas dan Lansia di wilayah Kulonprogo, tepatnya desa Klampok,Galur,Brosot Kulon Progo.Pada Rabu 2 september 2020.


Dansat Brimob Polda DIY Melalui Danyon B Pelopor Kompol.Agus Mulono menyampaikan, giat pembagian sembako dalam rangka pandemi ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian/brimob DIY terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat adanya pandemi Covid-19 di tanah air.


Mengapa Giat baksos hari ini menyasar kepada penyandang disabilitas dan Keluarga pra sejahtera serta lansia yang ada di Brosot? Karena kemarin kita sudah mengunjungi dan membagikan paket sembako di daerah Sentolo.Setiap minggu kita adakan kegiatan ini disetiap perwakilan kecamatan yang ada dikulon progo.


Danyon B yang didampingi para kasi dan danki 2 iptu.Agus win juga melanjutkan ,bahwasanya selain membagikan sembako kita juga tetap memberikan edukasi tethadap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


“Selain membagikan sembako, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kita bersinergi dengan Posko Kampung Kulo Siaga yang ada di 12 Polsek jajaran,” jelasnya.

@anang.revandoko

@divisihumaspolri

@polisirepublikindonesia

@polisi_indonesia 

@brimob_id

@majalahteratai

@humas_korbrimob

@korps_brimob_official

@korpsbrimobpolri

@pasukanpelopor_id

@pasukangegana

@brimobpolri_ind

@poldajogja

@yon_a_brimobdiy

@brimobjogja.yonb

@geganajogja

@purbacarakabatalyoncdiy


#brimobuntukindonesia

#bhaktibrimobuntukmasyarakat

Komentar