KUNJUNGAN KOMISI A DPRD DIY KE MAKO BATALYON A PELOPOR


Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K menerima kunjungan kerja Komisi A DPRD DIY di Markas Brimob Batalyon A Pelopor Gondowulung Satbrimob Polda DIY Yogyakarta pada hari Sabtu 17 Oktober 2020.
Sekretaris Komisi A DPRD DIY, Retno Agus Mulono yg juga merupakan salah satu Anggota Bhayangkari Satbrimob Polda DIY mengatakan kunjungan ke Mako Brimob untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dalam menangani aksi demo, karena aksi-aksi demo kemungkinan masih akan terjadi. Sehingga kejadian demo rusuh di Malioboro jangan sampai terulang  maka perlu diantisipasi sedini mungkin.

"Kami ingin mengetahui apa saja kesiapan dalam menghadapi demo-demo. Kita support sepenuhnya untuk TNI/ Polri".ungkap Ibu Retno Agus Mulono

Selain soal kesiapan penangangan demo, yang utama adalah sejauh mana penangan yang dilakukan Brimob dalam penanggulangan COVID-19 di DIY. Brimob selama ini aktif dalam pencegahan dan penanganan dengan mengadakan penyemprotan disinfectan, seperti saat ada anggota DPRD DIY yang dinyatakan positif COVID, Brimob langsung turun untuk melakukan penyemprotan. 

"Kami sangat respect dan suport terhadap Brimob untuk penangan COVID-19. Kita harus bahu-membahu untuk percepatan penanganan COVID-19 di DIY,". Ungkap Ibu Retno Agus Mulono

Komentar