SATBRIMOB POLDA DIY BERSAMA TNI DAN SATPOL PP GELAR OPERASI NON YUSTISI DI PASAR PASTY JL PARANGTRITIS YOGYAKARTA


"BRIMOB UNTUK INDONESIA"

Satbrimob Polda DIY Bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Istimewa Yogyakarta Pagi Ini Jumat, 30 Oktober Melaksanakan Operasi Non Yustisi Yang Di laksanakan Di Sepanjang Jl Parangtritis Utamanya Di Depan Pasar Pasty Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta.
Operasi Non Yustisi Ini Sudah Beberapa Kali Di Laksanakan Di Beberapa Wilayah Di Yogyakarta. Tujuan Dari Operasi Ini Tidak Lain Adalah Agar Supaya Mengingatkan Secara Tegas Kepada Masyarakat Baik Pengguna Jalan Maupun Yang Berlalu Lalang Di Sekitar Jl Parangtritis Tentang Protokol Kesehatan. Yang Utamanya Tentang Penggunaan Masker. Masih Banyak Masyarakat Yang Kurang Sadar Tentang Penggunaan Masker.
Di Sisi lain Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Mendapat Tindakan Langsung Dari Petugas. Tindakan Tegas Yang Di Berikan Berupa Membersihkan Tempat Atau Lingkungan Sekitar Pasar Pasty. Petugas Berharap Dengan Di Laksanakannya Operasi Ini Secara Rutin Masyarakat Dapat Membantu dan Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Yogyakarta.

Komentar