SATBRIMOBDA DIY LAKSANAKAN KEGIATAN "KOPI KEBANGSAAN", TNI-POLRI KUAT BERSAMA MASYARAKAT UNTUK INDONESIA MAJU


"BRIMOB UNTUK INDONESIA"

Kamis, 26 November 2020 Dansat Brimob Polda DIY Beserta Para Perwira Satbrimobda DIY Melaksanakan Kegiatan "KOPI KEBANGSAAN" Atau Minum Kopi Dan Memperkuat Sinergitas TNI-POLRI.
Kegiatan Ini Di Laksanakan Di Lap Tembak Mako Batalyon A Pelopor. Kegiatan ini Dilaksanakan Juga Secara Virtual Oleh Mako Korps Brimob Polri Dan Dipimpin Langsung Oleh Dankor Brimob Polri. Kegiatan Kopi Kebangsaan Di Hadiri Oleh Pejabat TNI Setempat Baik Dari Angkatan Darat, Angkatan Udara, Maupun Angkatan Laut.
Kagiatan Ini Bertujuan Untuk Memperkuat Kesatuan Dan Kebersamaan Antara TNI Dan POLRI Di Nusantara. Dankor Brimob Polri Dalam Kesempatan Ini Juga Menyampaikan Dan Berharap Agar Seluruh Jajaran Baik TNI Maupun POLRI Tidak Mudah Terhasut Dan Mudah Percaya Pada Isu Yang Berkembang.
Selain Berbincang Dan Minum Kopi Bersama Para Tamu Undangan Dan Jajaran Melaksanakan Latihan Menembak Bersama. Kegiatan ini Juga Tidak Lepas Dari Protokol Kesehatan. Sebelum Tamu Undangan Mengikuti Kegiatan Satbrimobda DIY Telah Melaksanakan Swab Tes.

Komentar