SATBRIMOB POLDA DIY BERIKAN FASILITAS WIFI GRATIS DI MASA PANDEMI COVID-19



 Tak hanya berupa penyediaan Wi-Fi gratis namun sarana prasarana lainnya berupa ruang belajar juga disediakan Satuan Brimob Polda DIY melalui program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) yang diluncurkan.


Guna melancarkan proses belajar dalam jaringan (daring) maka fasilitas dan sarana prasarana yang dipusatkan di Markas Satuan Brimob Polda DIY tersebut, Jumat (29/01/2021) merupakan fasilitas gratis yang bisa diakses secara bebas oleh para siswa sesuai kebutuhan.


Program BRAIN membantu masyarakat atau anak-anak kurang mampu yang memerlukan jaringan internet untuk belajar secara daring.


Komandan Satuan Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi S. I. K menjelaskan program BRAIN adalah merupakan program Dankor Brimob Irjen Pol Anang Revandoko yang diusung oleh Korps Brimob yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.



"Kita juga melengkapi sarana dan prasarana, yang paling utama adalah menjaga protokol kesehatan. Mudah-mudahan program ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk siswa dan pelajar yang ada di daerah ini,” jelasnya. 


Komentar