RAKERNIS KORPS BRIMOB POLRI T.A. 2021

Depok, Rabu, 24/03/2021, Menghadapi dinamika yang terjadi di Negara Republik Indonesia, Korps Brimob Polri mengadakan Rakernis Korps Brimob Polri T.A. 2021 dipimpin langsung oleh Dankor Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko di Gedung Satya Haprabu pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan diikuti oleh Wadankor Brimob Polri, Danpas Pelopor Korbrimob Polri, PJU Korbrimob Polri, dan Para Dansat Brimobda. Kegiatan Rakernis diadakan bertujuan untuk mengevaluasi hasil Kinerja Korps Brimob Polri selama satu tahun lalu sekaligus membahas dan merancang perencanaan program Kinerja Korps Brimob Polri tahun 2021 dalam menghadapi Gangguan keamanaan dan Dinamika sosial kehidupan dalam bernegara. Kegiatan Rakernis tersebut mengundang beberapa narasumber untuk memberikan materi pembelajaran terkait Rapat pembahasan program Kinerja Korps Brimob Polri.

Ketua KPK Indonesia, Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si. sebagai narasumber pertama mengatakan bahwa suatu organisasi sangat dibutuhkan dalam sistem pemerintahan bernegara. Organisasi akan berpengaruh dalam sistem yang sejalan beriringan dengan penerapannya, sistem yang baik akan mempengaruhi dan berdampak positif pada kehidupan berorganisasi bernegara.

Selanjutny Dankor Brimob Polri membuka Rakernis Korps Brimob Polri T.A. 2021 selama tiga hari kedepannya menghadapi Dinamika dalam kehidupan bernegara.


Brimob Untuk Indonesia 🇮🇩


@dankorbrimob

@divisihumaspolri 

@majalahteratai 

@humas_korbrimob_polri 

@paspelopor_id 

#brimob_id

Komentar