UPACARA PERESMIAN BATALYON C PELOPOR SATBRIMOB POLDA DIY


Selasa, 16 Maret 2021, Bertempat di Mako Satuan Brimob Polda DIY , upacara peresmian Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda DIY diselenggarakan. Upacara tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi S.I.K., 


Upacara Peresmian Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda DIY dibuka secara resmi oleh Dansat Brimob Polda DIY . Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda DIY Menjelaskan tetang makna dari nama Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda DIY yaitu “Bhayangkara Wira Satya”.

Bhayangkara Wira Satya adalah  pasukan gerak cepat berjiwa kesatria yang melaksanakan tugas dilandasi ke imanan serta memiliki kemampuan dan tidak mengenal takut, setia kepada negara dan pimpinannya.


Selaras dengan itu, dimaksudkan agar setiap personil Batalyon C dapat menanamkan dan mengimplementasikan jiwa “Bhayangkara Wira Satya” dalam kehidupannya sehingga Polda DIY khususnya Batalyon C Satuan Brimob Polda DIY dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.



 


Komentar