HARI BHAYANGKARA KE-76


 "SATBRIMOB POLDA DIY"

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda DIY melalui Biddokkes bekerjasama dengan RSUP Sardjito menggelar Bakti Kesehatan berupa Donor Darah di Aula Satbrimob Polda DIY, Selasa 7 Juni 2022.

Mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". Kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Polda di Indonesia.

Menargetkan setidaknya 300 kantong darah, pelaksanaan Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Dalam kesempatan ini turut hadir dan mengikuti pelaksanaan donor darah Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. beserta seluruh pejabat utama Polda DIY dan ditinjau langsung oleh Ketua PMI DIY Irjen Pol (Purn.) Drs. RM. Haka Astana Mantika Widya, S.H., dan GBPH. H. Prabukusumo, S.Psi.

Di sela-sela kegiatan, Wakapolda DIY menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Menjelang hari Bhayangkara ke-76 ini Polri hadir dan berbagi kepada masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkas Wakapolda.


#poldadiy

#Brimobuntukindonesia 

#bhayangkara76 

Komentar