Syawalan Kapolda DIY bersama PJU, Personil Satbrimob Polda DIY dan Ditsamapta Polda DIY di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda DIY


Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menyapa personil Ditsamapta Polda DIY dan personil Satbrimob Polda DIY di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda DIY, Gondowulung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu 6 Mei 2023

Bersama Wakapolda Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, SH., S.I.K. beserta sejumlah Pejabat Utama Polda DIY, Kapolda disambut langsung Dansat Brimob Kombes Pol Imam Suhadi S.I.K. dan Para Komandan di Satbrimob Polda DIY.

Pada kunjungan ini, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja personil Samapta dan Brimob dalam pelaksanaan tugas-tugas selama ini, terkhusus dalam pengamanan selama Bulan Ramadan dan Idufitri 1444 H. 

"Saya mewakili seluruh pimpinan Polda DIY mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada hari ini atas kinerja yang ditunjukan selama ini, baik dalam tugas sehari-hari ataupun pengamanan Operasi Ketupat yang baru saja usai," tutur Kapolda. 

Kapolda juga berpesan, bahwa tugas ke depan akan semakin berat.

"Ke depan tugas akan lebih berat, saya harap semua rekan-rekan lebih semangat dalam melaksanakan tugas," lanjut Kapolda. 

Kapolda juga menegaskan, bahwa polisi bukan hanya pekerjaan, tetapi sebuah profesi pengabdian.

"Maka dari itu kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas Polri adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," tutup Kapolda.

#PoldaDIY #PoldaJogja #Kapolda #Wakapolda #Brimob #Samapta #OpsKetupat #OpsKetupatProgo2023
#Brimobuntukindonesia

Komentar