FASILITAS OLAHRAGA INDOOR BRIMOB DIY UNTUK MENJAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN PERSONEL


Kebugaran dan kesehatan fisik merupakan salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh setiap personel Satuan Brimob Polda Daerah Istimewa Yogyakarta 

Karena dengan kondisi fisik yang sehat, maka semua tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Di Mako Satbrimob Polda DIY, dibawah kepemimpinan Dansatbrimob Kombes Pol. Imam Suhadi, SIK. memiliki banyak cara untuk tetap menjaga kebugaran fisik mulai dari kegiatan latihan rutin, senam di tempat hingga olah raga perorangan atau kelompok berdasarkan hobi dan bakat masing – masing.



Fasilitas olah raga yang dimiliki oleh Satbrimob Polda DIY juga beragam untuk olah raga outdor sedangkan untuk olah raga indoor Satbrimob Polda DIY menyedikan fasilitas fitnes dan lapangan tenis meja. Untuk soal kesehatan dan kebugaran personel, Satbrimob sendiri sangat serius memperhatikannya.

Demi untuk menunjang kelancaran tugas di lapangan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan tentunya sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kondisi fisik adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam menunjang tugas.

Setiap personel harus memiliki mental dan fisik yang kuat. Untuk mendapatkan mental dan fisik yang kuat memerlukan fasilitas yang memadai dan latihan yang intensif. Kegiatan latihan dan olah raga pun dapat dilakukan perorangan maupun kelompok dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Komentar