LATIHAN KEMAMPUAN PHH KESIAPAN PEMILU BRIMOB JOGJA

YOGYAKARTA - Satbrimob Polda D.I.Yogyakarta terus pertajam kemampuan para personelnya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Yogyakarta menjelang Pemilu tahun 2024. Selasa (06/02/24).
Kegiatan latihan terus dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Yogyakarta guna mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Yogyakarta menjelang Pemilu tahun 2024. Seperti yang terlihat pada hari ini, personel Staf Satbrimob Polda Yogyakarta terus melaksanakan kegiatan latihan kemampuan PHH yang mereka laksanakan di Lapangan Apel Mako Staf Satbrimob Polda Yogyakarta. Latihan yang dilaksanakan oleh personel Staf Satbrimob Polda Yogyakarta ini merupakan salah satu kegiatan yang mereka laksanakan selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Yogyakarta menjelang Pemilu juga merupakan upaya yang mereka lakukan untuk memelihara kemampuan dan juga keterampilan dalam menangani aksi unjuk rasa sesuai prosedur.
Latihan PHH ini memang perlu untuk dilaksanakan mengingat aksi unjuk rasa yang dilakukan diera sekarang ini sering kali disusupi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga kerap kali berakhir ricuh. Pada pelaksanaan kegiatan latihan PHH hari ini para instruktur memberikan materi-materi baru kepada personel berdasarkan petunjuk dan arahan (Jukrah) dari Korp Brimob Polri. Sebagai pasukan elite yang dimiliki oleh institusi Polri Korps Brimob Polri dituntut untuk melaksanakan tugas secara profesional.
Latihan yang dilaksanakan oleh personel Staf Satbrimob Polda Yogyakarta ini merupakan bekal mereka untuk melaksanakan tugas kedepan agar nantinya pada pelaksanaan tugas dilapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kesalahan prosedur pada saat mengamankan aksi unjuk rasa serta para personel sudah tau apa yang harus mereka berbuat apa nantinya.

@brimob_id 
#negarahadirnegaratidakbolehkalah 
#Brimobuntukindonesia 

Komentar