TIM PATROLI SUBUH BRIMOB DIY SIAP MENGAMANKAN BULAN RAMADHAN

BRIMOB DIY – Satbrimob Polda DIY menggelar Patroli Sahur dalam rangka Kegiatan kepolisian Rutin yang yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polda DIY. Upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H /2024, serta cipta kondisi pasca Pemilu Tahun 2024, di Wilayah hukum Polda DIY, Senin dini hari (25/03/2024)

Personil patroli Brimob DIY menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga kesejukan dan kedamaian cooling down , saling menghargai pendapat politik masing-masing.
Sesuai dengan arahan pimpinan, memasuki Bulan ramadhan ini, Kami Brimob DIY akan gencar melaksanakan Patroli Sahur Upaya antisipasi gangguan kamtibmas seperti berandalan bermotor, tindak pidana C3, aksi terorisme, tawuran antar kelompok serta kriminalitas lainnya.

Katim patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat, mari ciptakan harkamtibmas dan kekusyuhan dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, hindari hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan sendiri.

@brimob_id
#negarahadirnegaratidakbolehkalah 

Komentar