TMMD, BERSAMA TNI POLRI PEKERJAAN BERAT JADI RINGAN

YOGYAKARTA- Pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama atau gotong royong. 
TMMD bisa dijadikan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila. Gotong royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila.
Masyarakat secara bersama-sama memperbaiki desanya tidak hanya berupa fisik juga ada pembinaan mental spiritual lewat sarasehan, penyuluhan dan kegiatan sosial lainnya.
Tampak warga Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulonprogo dalam pengerjaan sasaran tersebut, terlihat semangat yang luar biasa bekerja dengan penuh semangat mengerjakan pembuatan infrastruktur. Berfungsi agar jalan yang diaspal ataupun yang diperkeras nantinya dapat bertahan lama, sehingga masyarakat Bantul dan Kulonprogo yang melewati jalan TMMD tersbut merasa lebih nyaman dan aman.
Masyarakat membagi tugasnya, ada yang mengangkut batu gunung, ada yang mengaduk semen dan ada yang membuat talut bersama TNI.

@brimob_id 
#negarahadirnegaratidakbolehkalah 

Komentar